Surreal Tumblr Themes

Video Post Thu, Sep. 27, 2012 48,878 notes

(Source: elguindilla, via rahmatullahbarkat)




Photo Post Thu, Sep. 27, 2012 47 notes

rikamudya:

hayooo tinggal 6 bulan lagi loh STANers :))

SEMANGAT

rikamudya:

hayooo tinggal 6 bulan lagi loh STANers :))

SEMANGAT

(Source: fuckyesstan)





enrich your vocabularies.

enrich your vocabularies.






Link Post Mon, Jul. 30, 2012 1 note

la grande roue: dih

reacaraksa:

jadi gini, pekerjaan di dunia panwis ini makin hari makin gila-gilaan. satu hari gue harus rapat sampe jam setengah 12 malem, satu hari gue harus ngedokum, sambung rapat lagi, sambung ketemu vendor, satu hari gue mesti bikin bargaining offer buat tender pengadaan jasa, satu hari gue tanggung jawab…

HPD gaweannya repot ya ._.

semangat yah sesama Panwis 2012 :D




Janger. lagu daerah Bali. pertama kali denger waktu konser Vocawardhana bulan Desember 2011.

liriknya kurang lebih kayak gini :

Arakijang jangi janger kopyak epong
Arakijang jangi janger kopyak epong
Kopyak sede kopyak sedo pak de dopong
Kopyak sede kopyak sedo pak de dopong
Sriag sriog… Ngiring mejangeran di jaba tengahe




WISUDA

WISUDA.

wi.su.da[n] peresmian atau pelantikan yg dilakukan dng upacara khidmat: para sarjana yg baru lulus menghadiri acara — bersama orang tua mereka

(Referensi: http://kamusbahasaindonesia.org/wisuda#ixzz222JRtFgp)


Seumur-umur baru sekali ikut Wisuda, tahun 2010, pas seremoni kelulusan SMA. Di situ yang cowok dandan rapi berbalut jas dan dasi layaknya pejabat negara dan ceweknya cantik dengan busana kebaya dan riasan wajah mempesona. Nggak tau deh itu namanya dibilang wisuda atau nggak. Sebagai yang dianggap pucuk pimpinan di angkatan, gue diberi kesempatan untuk jadi pengisi acara dan pemberi sambutan ke para hadirin. berasa ganteng beruntung juga sih jadi orang penting di acara yg penting dan sakral buat sebagian besar Immortal 2010, hehehe.

di kampus, baru dua kali ikut hal yang berbau wisuda, yaitu kepanitiaan Wisuda 2011 dan yang sekarang kembali lanjut di tahun ini.

awalnya gak tau apapun tentang Kepanitiaan Wisuda, selain logika dan nalar kalo ini adalah kepanitiaan dengan jumlah personel bisa mencapai 150 orang lebih, di tempat yang buntutnya “Convention Center” dan berkesan lelah dan menyenangkan. Setelah ngobrol sama beberapa teman di kepanitiaan sebelumnya yang pernah jadi PanWis tahun 2010, akhirnya milih sub-bidang Protokoler, dibawah bidang Acara.

ajaib nih kepanitiaan. ratusan orang daftar untuk kepanitiaan ini. ada satu bidang yg sampe tembus 200 pendaftar. mereka juga banyak alasan sih buat ndaftar. ada yg emang pingin ngeksis, cari jodoh, atau ngisi liburan.







Quote Post Mon, Jul. 30, 2012

“hidup terlalu singkat untuk dihabiskan dengan meratapi kegagalan. kita hidup untuk suatu tujuan, kawan. angkat kepala, hadapi dunia.”


rvnbmbr





Photo Post Mon, Jul. 30, 2012 588 notes

(via aldprmptr)





Link Post Mon, May. 14, 2012 1 note

14919209: May, 10th, 20.....11 (Y)

jokerplayspoker:

Hahahahahaha rasanya seharian ini pengen senyam-senyum terus hahahaha atau lebih tepatnya ngakak hahahahahahahaha. Ehem. Tanggal ini, taun lalu…..JENGJEEEENG!!!

Bukan mau bahas serius, ga bakat. Pernah sih dulu nulis macem ginian tapi pengen lagi biarin lah ya. Padahal harusnya belajar, besok UTS…

aheeeeeeeem :))

(Source: deilphain)




Photo Post Mon, May. 14, 2012 47 notes

fuckyesstan:

:)

:))

fuckyesstan:

:)

:))

(via andiandian)



1/5 older »